Kamis, 04 April 2019

Berikut Jenis buah-buahan untuk memaksimalkan kesehatan ginjal

Berikut Jenis buah-buahan untuk memaksimalkan kesehatan ginjal,- ginjal adalah organ tubuh yang bertugas untuk menyerang semua zat makanan dan minuman yang masuk ke tubuh. Sehingga menjaga kesehatannya amatlah penting. Salah satu caranya adalah dengan makan buah.

Tak perlu mengkonsumsi semua buah. Sebab cukup dengan pilahan buah yang tepat maka ginjal bisa berfungsi secara maksimal. Inilah beberapa contoh buah-buahan yang bermanfaat untuk mendukung ksehatan ginjal.

Anggur
Anggur mengandung resvatrol, senyawa anti inflamasi yang bisa melin\dungi ginjal dari kerusakan. Kamu disarankan untuk makan setidaknya 15 buah anggur per hari untuk memperbaiki fungsi ginjal dan menjaga keseimbangan elektrolit.

Lemon
Mulailah hari dengan minum segelas air lemon. Sebab buah ini bisa mengeluarkan racun dari dalam tubuh serta memperbaiki fungsi ginjal.

Apel
Apel adalah buah yang kaya akan zat antioksidan, rendah potasium, memiliki sifat anti inflamasi, dan mengandung pektin. Semuanya memainkan peranan penting untuk memperbaiki fungsi ginjalmu.

Baca juga:

Jenis buah-buahan untuk memaksimalkan kesehatan ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar